Jumat, 07 November 2014

Cara Mengatasi Radang Pada Panggul Wanita Dengan Obat Tradisional

Cara Mengatasi Radang Pada Panggul Wanita. Jika anda yang mengalami masalah penyakit pada alat reproduksi salah satunya adalah radang panggul. Untuk solusi penyembuhan radang panggul sekarang ada cara pengobatan radang panggul dan mengatasi gejala radang panggul seperti keputihan , dan nyeri pinggul. Ada beberapa penyebab peradangan pada panggul yang perlu anda ketahui pengertian radang panggul. Untuk itu sebelum membahas mengenai cara pengobatan untuk penyakit radang panggul , mari kita simak sekilas dari radang pada panggul wanita.

Penyakit Radang Panggul Wanita Dan Cara Pengobatannya

Cara Mengatasi Radang Pada Panggul Wanita

Penyakit Radang Panggul, juga dikenal sebagai PID, adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan infeksi bakteri pada saluran genital wanita bagian atas, seperti kandungan (rahim), tuba falopii dan ovarium. Pada sebagian besar kasus, PID disebabkan oleh infeksi pada vagina atau serviks yang menyebar sampai ke rahim. Sumber infeksi bakteri biasanya berasal dari pemakaian alat kontrasepsi dalam rahim atau melalui penyakit menular seksual, seperti klamidia atau gonore.

PID terjadi pada wanita yang aktif secara seksual, biasanya pada usia muda antara 15 sampai 24 tahun. Orang yang menderita PID ringan biasanya tidak merasakan gejala apapun. Namun pada beberapa kasus, mereka dapat mengalami gejala nyeri pada punggung bagian bawah, sekret vagina yang banyak dengan bau yang tidak sedap, periode menstruasi yang tidak teratur, demam, dan kelelahan. Kerusakan yang berat pada organ reproduksi wanita dapat menyebabkan komplikasi, seperti infertilitas dan kehamilan ektopik. Untungnya, kondisi ini dapat diobati dengan mudah menggunakan antibiotik.

Gejala biasanya muncul segera setelah siklus menstruasi. Penderita merasakan nyeri pada perut bagian bawah yang semakin memburuk dan disertai oleh mual atau muntah.

Biasanya infeksi akan menyumbat tuba falopii. Tuba yang tersumbat bisa membengkak dan terisi cairan. Sebagai akibatnya bisa terjadi nyeri menahun, perdarahan menstruasi yang tidak teratur dan kemandulan. Infeksi bisa menyebar ke struktur di sekitarnya, menyebabkan terbentuknya jaringan parut dan perlengketan fibrosa yang abnormal diantara organ-organ perut serta menyebabkan nyeri menahun.

Di dalam tuba, ovarium maupun panggul bisa terbentuk abses (penimbunan nanah). Jika abses pecah dan nanah masuk ke rongga panggul, gejalanya segera memburuk dan penderita bisa mengalami syok. Lebih jauh lagi bisa terjadi penyebaran infeksi ke dalam darah sehingga terjadi sepsis.

Gejala lainnya yang mungkin ditemukan pada PID / radang panggul:

  • Keluar cairan dari vagina dengan warna, konsistensi dan bau yang abnormal
  • Demam
  • Perdarahan menstruasi yang tidak teratur atau spotting (bercak-bercak kemerahan di celana dalam
  • Kram karena menstruasi
  • Nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  • Perdarahan setelah melakukan hubungan seksual
  • Nyeri punggung bagian bawah
  • Kelelahan
  • Nafsu makan berkurang
  • Sering berkemih
  • Nyeri ketika berkemih.

PID tanpa komplikasi bisa diobati dengan antibiotik dan penderita tidak perlu dirawat. Jika terjadi komplikasi atau penyebaran infeksi, maka penderita harus dirawat di rumah sakit. Antibiotik diberikan secara intravena (melalui pembuluh darah) lalu diberikan per-oral (melalui mulut). 

Ini Dia Solusi Cara Mengatasi Radang Pada Panggul Wanita Secara Tradisional

Namun saat ini kini sudah ada solusi pengobatan alternatif secara alami yaitu dengan menggunakan pengobatan tradisional dengan menggunakan obat yang bernama Ace Maxs, yaitu sebuah obat yang dapat anda konsumsi untuk membantu penyembuhan penyakit radang panggul dan mencegah infeksi , serta dapat mengatasi gangguan kesehatan pada alat reproduksi wanita, Ace Maxs juga sangat efektif dalam mengatasi keputihan abnormal pada wanita.

Khasiat Ace Maxs untuk Cara Mengatasi Radang Pada Panggul Wanita ini terbuat menggunakan dua bahan-bahan alami seperti kulit manggis dan daun sirsak, dan bahan alami lainnya tanpa mengandung bahan kimia berbahaya.Didalam kedua bahan tersebut memiliki banyak sekali manfaat penting untuk penyembuhan gejala dan mengatasi radang panggul dengan cepat.

Cara Mengatasi Radang Pada Panggul Wanita
Daun sirsak. yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi besar sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Sedangkan kulit manggis yang memiliki kandungan zat antioksiadan yang sangat tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. XANthone yang terdapat pada manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyembuhan penyakit radang panggul.

Maka dari itu Cara Mengatasi Radang Pada Panggul Wanita dengan menggunakan obat tradisional dari Ace Maxs adalah solusi terbaik dan paling efektif untuk mengatasi penyakit radang panggul wanita secara efektif dan alami juga aman. Untuk mendapatkan obat Ace Maxs sangat mudah , anda cukup mengirimkan format pemesanan dengan mengirimkan SMS , sesuai petunjuk dibawah ini.


Related posts

Description: Cara Mengatasi Radang Pada Panggul Wanita Dengan Obat Tradisional Rating: 4 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Mengatasi Radang Pada Panggul Wanita Dengan Obat Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.47

0 komentar:

Posting Komentar